bagian integral dari desain dapur

Pemipaan pada kitchen set membentuk bagian integral dari desain dapur. Mayoritas dapur memiliki seting pipa langsung yang memasukkan suplay air dingin dan air panas, saluran pembuangan dan saluran ke sink, dan pipa gas untuk kompor. Beberapa kitchenset memiiki hookup untuk disposer, system penanganan air, pembuat es, dishwasher dan air panas. Ini biasnya diasosiasikan dengan plumbing dari sink.

Bagian dari pemipaan sink yang terlihat biasanya ditempatkan pada bagian dasar kabinet, yang tepat berada dibawah sink. Kompor di sambungkandengan konektor gas, yang secara alamiah fleksibel. Kontrolnya terjadi melalui katup bas, yang ditempatkan pada bagian lantai dibawah kompor.

Dibawah sink, dua katup kecil bisa dilihat. Mereka digunakan untuk suplai air panas dan air dingin secara bergantian. Memutas searah jarum jam, katup katup ini berhenti mengalirkan air. Ini terjadi dikarenakan rute nya menuju keran melalu supal emilki sifat yang fleksibel. Pada sisi fause dari ari dinign katup nya ditutup, mungkin ada hubungan juga , mreka mungkin melalu katup saddle. Ini bisa nya rerjadi jika plastic fleksibel atau tubbing cpper digunakan untuk membuat koneksi, dikarenakan ini, alat water treatmen, dan dispenser air panas disebelahnya mendapatkan fungsi yang baik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s